Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA MELEPAS HAKIM TINGGI TERBAIKNYA YANG MEMASUKI PURNA TUGAS
Tanggal Rilis Berita : 27 April 2022, Pukul 04:06 WIB, Telah dilihat 88 Kali

Humas - Surabaya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dr. H. Bahruddin Muhammad S.H., M.H memimpin langsung acara Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya bapak Drs. H. Solihun, S.H.,M.H pada Selasa, 26 April 2022. Acara yang dilaksanakan di aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya ini dihadiri oleh seluruh pegawai beserta perwakilan DYK PTA Surabaya. 

1

Acara perpisahan ini dibuka oleh pembacaan doa yang dibacakan oleh Drs. H. Idham Khalid, S.H., M.H. dan dilanjutkan oleh pembacaan SK Kepres oleh Novita Mahdiyah Izzati, S.H. Dalam kesempatan ini, ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Bapak Dr.H. Baharuddin Muhammad, S.H., M.H menyampaikan pesannya “ mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Pak Solihun yang telah memasuki masa purnabhakti yang selama ini sudah memperkuat kinerja Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Serta menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan terimakasih atas pengabdiannya di PTA Surabaya. saya harap tetap menjaga tali silahturahmi antara kita karena yang berakhir hanyalah hubungan pekerjaan”, ucapnya. 

2

Tak lupa pula keluarga besar PTA Surabaya mengucapkan permohonan maaf apabila selama bekerja sama terdapat kesalahan ucapan atau tindakan. Drs. H. Solihun, S.H.,M.H juga berpesan kepada hadirin yang datang “Terima kasih atas bantuan serta kebaikan saudara semua, saya pribadi memohon maaf apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan. Semoga kita semua senantiasa diberi Kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT dan InsyaAllah kekeluargaan kita senantiasa terjaga”. Acara wisuda purnabakti diakhir dengan pemberian buket bunga, cinderamata  serta foto Bersama. (ver/one) 

3
Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !