Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
INTERNALISASI 8 NILAI UTAMA MA RI PADA APEL PERTAMA PTA SURABAYA DI BULAN SYAWAL 1443 HIJRIYAH
Tanggal Rilis Berita : 09 Mei 2022, Pukul 21:55 WIB, Telah dilihat 85 Kali

Surabaya – Humas, Setelah menjalani cuti bersama hari raya Idul Fitri selama 10 hari, hari ini Pengadilan Tinggi Agama Surabaya melakukan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai PTA Surabaya, Senin (09/05/2022). Apel yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini merupakan apel pertama yang dilakukan setelah bulan Ramadhan dan lebaran. Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kasubag TU & RT bapak Ricky Riyyanno dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya - Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H sebagai pembina Apel.  

11

Dalam Apel kali ini juga dilaksanakan internalisasi 8 nilai Mahkamah Agung RI yang dilakukan oleh PPNPN – Andry Tri Undoro, S.H. Penyebutan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung ini penting untuk selalu dilaksanakan pada setiap apel pagi sebagai upaya menginternalisasikan nilai-nilai tersebut ke dalam hati dan jiwa seluruh aparatur Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, agar kedepannya 8 nilai utama ini dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 8 nilai utama Mahkamah Agung antara lain: 1). Kemandirian, 2). Integritas, 3). Kejujuran, 4). Akuntabilitas, 5). Responsibilitas, 6). Keterbukaan, 7). Ketidakberpihakkan, dan 8). Perlakuan yang sama di hadapan hukum. 

22

Selanjutnya amanat Pembina apel oleh Ketua PTA Surabaya berharap amal ibadah yang sudah dilakukan selama bulan Ramadhan akan diterima Allah SWT. Ketua PTA Surabaya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik lagi dan menjelaskan bahwa agenda bulan ini akan sangat padat karena akan ada beberapa acara dan pengawasan ke daerah. (nvr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !