Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PEMBINAAN CHARAKTER BUILDING DALAM HALAL BIHALAL ISTIMEWA PTA SURABAYA
Tanggal Rilis Berita : 11 Mei 2022, Pukul 08:55 WIB, Telah dilihat 82 Kali

Surabaya – Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya melakukan acara halal bihalal di awal bulan syawal 1443 Hijriah yang diikuti oleh seluruh pegawai PTA Surabaya, Senin (09/05/2022). Acara Halal bihalal yang dilakukan di Aula pengadilan Tinggi Agama Surabaya ini menjadi menarik karena dikemas dengan pembinaan character building yang dibawakan dengan penuh humoris oleh Ustadz Adri Suyanto dengan tema “Kuatkan Silaturahmi menuju Pribadi Yang Bersih”.

1

Acara kali ini diawali dengan sambutan dari Ketua PTA Surabaya - Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., beliau mengatakan bahwa kita mengadakan acara halal bihalal yang sudah menjadi tradisi kita setiap tahun. Walaupun idul fitri 1443 H sudah berlalu, namun kita masih bisa merasakan nuansa idul fitri. “Kita berharap setelah menjalani bulan Ramadhan segala amal dan kewajiban yang telah dilakukan dengan ikhlas dapat diterima oleh Allah SWT”, ungkapnya.

2

Selanjutnya acara inti yang dapat memberikan pencerahan dan paling ditunggu-tunggu  adalah ceramah dari Ustadz Adri Suyanto, S.H. – Sarjana Humor yang berhasil membuat semua pegawai tertarik untuk mengikutinya dari awal. Tawa, canda, dan keseriusan nampak dari wajah setiap pegawai PTA Surabaya pemateri berhasil mencairkan suasana siang itu. Beliau mengingatkan untuk selalu menjalin silaturahmi kepada orang lain. Dengan menjaga tali silaturrahmi dengan orang lain maka kita akan menjadi pribadi yang bersih dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dalam menjalani kehidupan pastinya akan menemukan konflik, apalagi saat berada di kantor. Konflik biasanya muncul akibat adanya asumsi yang berbeda. “Untuk mengurangi konflik tidak terjadi agar menciptakan suasana kerja yang nyaman maka harus dimunculkan rasa empati”, tandasnya. Kegiatan halal bihalal diakhiri dengan doa dan makan Bersama seluruh pegawai PTA Surabaya. (nvr/one)

3
Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !