Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA MENGIKUTI WISUDA PURNABHAKTI KPTA BANGKA BELITUNG
Tanggal Rilis Berita : 01 November 2022, Pukul 07:42 WIB, Telah dilihat 52 Kali

Senin, 31 Oktober 2022 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya digelar acara Wisuda Purnabhakti Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung. Acara ini dilakukan secara virtual yang disiarkan langsung di Youtube Chanel Mahkamah Agung dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris PTA Surabaya. 

2

Acara ini diawali dengan kirab dan diiringi dengan tarian Tari Sekapur Sirih yang dilanjutkan pembacaan doa oleh bapak Huroiroh, S.I.P. Acara kemudian dimulai dengan sambutan oleh Prof. Dr. H.M.Syarifuddin, S.H., M.H., Ketua Mahkamah Agung RI yang mengatakan bahwa ia berhalangan hadir secara langsung sehingga penanggalan kalung akan didelegasikan ke Wakil Ketua PTA Bangkal Belitung. 

3

Di kesempatan kali ini saya mengapresiasi karena telah mengabdikan hidupnya kepada negara selama 38 tahun di ranah hukum dan keadilan. Menurutnya “Bagi seorang hakim berhasil mencapai garis finish pengabdian dengan selamat merupakan suatu kebanggaan yang tak ternilai, prestasi puncak ini lah yang diraih oleh Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H dengan prestasi dan rintangan yang telah dilalui tanpa meninggalkan rekam jejak negative”, ujarnya. 

4

Beliau berharap semoga semua pengabdian yang telah dilalui akan menjadi kenangan manis untuk Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H. Kita telah diajarkan setiap putusan perkara merupakan amal kebaikan yang bernilai ibadah dan setiap hakim yang baik dan adil adalah pahlawan kemanusiaan. (nvr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !