Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
HAKIM TINGGI PTA SURABAYA IKUTI UJIAN PROFILE ASSESSMENT DAN FIT AND PROPER TEST CALON PIMPINAN PTA 2021 SECARA VIRTUAL
Tanggal Rilis Berita : 08 Oktober 2021, Pukul 19:06 WIB, Telah dilihat 175 Kali

Surabaya – Humas, Sebanyak Tiga Orang Hakim Tinggi PTA Surabaya mengikuti ujian Profile Assessment Dan Fit And Proper Test Calon Pimpinan PTA 2021 secara virtual di Aula PTA Surabaya, Kamis (07/10/2021). Hal ini sesuai dengan Surat Direktur Jenderal Badilag Nomor 3071/DJA/KP.04.6/9/2021 Perihal Hasil Seleksi Administrasi, Nomor Test Peserta dan Petunjuk Pelaksanaan Profile Assessment dan Fit and Proper Test Calon Mahkamah Syariyah Aceh / Pengadilan Tinggi Agama Tahun 2021 tanggal 13 September 2021.

2

Hakim tinggi PTA Surabaya yang mengikuti ujian profile assessment dan fit and proper test antara lain: Dr. Hj. Hasnawaty Abdullah, S.H., M.H., Drs. Moh.Yasya',S.H., M.H., dan Drs. H. Moch.Sukkri, S.H., M.H. Ketiganya telah memenuhi seleksi administrasi pada tahap awal dan akan mengikuti ujian pada tahap selanjutnya. Tahapan ujian dimulai sejak tanggal 5 Oktober 2021 s/d 13 Oktober 2021 dimana keseluruhan tahapan dilaksanakan dari Satuan Kerja dan dilakukan dengan jujur serta dipantau secara langsung dengan camera pengawas secara virtual.

3

Tahapan ini dimulai dengan sosialiasi Ujian Profile Asssessment dan penugasan awal membuat Presentasi, Pengisian Lembar Kerja/Biodata, Ujian Profile Asssessment Interactive, Presentasi dan Wawancara Psikologis, Ujian Fit and Propet Test dan yang terakhir adalah Pengumuman Hasil Akhir Ujian pada bulan Oktober 2021. Seluruh Keluarga Besar PTA Surabaya mendoakan yang terbaik untuk Bapak/Ibu Hakim Tinggi yang sedang berjuang dan semoga semua tahapan ujian dapat dilalui dengan lancar. (one/dzom)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !