Berita Pengadilan Agama Ponorogo
Pengaruh  Reward dan Punishment dalam Bekerja  PA Ponorogo Pilih Petugas PTSP Terbaik
Tanggal Rilis Berita : 22 April 2022, Pukul 08:50 WIB, Telah dilihat 15 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Ponorogo

Pengaruh Reward dan Punishment dalam Bekerja
PA Ponorogo Pilih Petugas PTSP Terbaik

Petugas PTSP PA Ponorogo dari sebelah kiri,
Mas Salman, Mbak Vira, Mbak Anggi, Mas Ghozy dan Mas Ari

21/04/2022. Bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini, PA Ponorogo berikan penghargaan kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Reward ini diberikan berdasarkan penilaian kinerja selama satu tahun sebelumnya. Hasil Survey Indeks Pelayanan Publik dan Kepuasan Masyarakat dijadikan dasar PA Ponorogo untuk melakukan perbaikan-perbaikan guna peningkatan layanan.

Petugas PTSP Terbaik Tahun 2022 
 

 

Petugas PTSP Terbaik terpilih Tahun 2022 adalah Kartika Anggi Nugrahini, SH., sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan integritas serta tanggungjawab menjadi petugas PTSP. Ketua PA Ponorogo mengatakan “Petugas PTSP telah bekerja sangat baik dan bertanggungjawab. Semua petugas memberikan yang terbaik, akan tetapi dari yang terbaik-terbaik itulah dipilih yang paling terbaik. Terimakasih atas pelayanan setulus hati yang diberikan kepada masyarakat, mari kita tetap semangat dan tingkatkan lagi pelayanan kita”.

KPA Ponorogo H. Ali Hamdi., S.Ag., MH  saat penyerahan penghargaan

Sistem reward dan punishment menjadi cara terbaik dalam meningkatkan kinerja pegawai. Pemberian reward akan berdampak positif, agar pegawai termotivasi untuk bekerja lebih baik dan pusnihment juga diterapkan bagi pegawai yang melakukan kesalahan sehingga menimbulkan efek jera untuk tidak mengulangi kembali kesalahan yang dilakukan. (yl)