Berita Pengadilan Agama Situbondo
Jumat Berkah, PA Situbondo Bagikan Sarapan Gratis untuk Warga Sekitar
Tanggal Rilis Berita : 18 November 2022, Pukul 16:00 WIB, Telah dilihat 7583 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Situbondo

Pegadilan Agama Situbondo memberikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat sekitar, Jumat (18/11/2022). Hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan program Jumat Berkah. Selain itu, hal ini juga sebagai wujud bentuk kepedulian Pengadilan Agama Situbondo terhadap warga sekitar.

WhatsApp Image 2022 11 18 at 15.55.39 1

Sekretaris Pengadilan Agama Situbondo, Bapak Syaiful Anwar, S.Ag., M.HP. mengatakan, Jumat Berkah ini diwujudkan sebagai kehadiran Pengadilan Agama Situbondo untuk melayani, dan juga peduli antar sesama. Melalui pembagian nasi bungkus gratis yang dilakukan tiap Jumat ini, beliau ingin menanamkan kesadaran kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Situbondo bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan.

WhatsApp Image 2022 11 18 at 15.55.39 2

"Ini juga sebagai bentuk meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh pegawai.” kata beliau. Beliau mengaku bersyukur, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari pegawai yang menyisihkan sebagian rezekinya. Beliau berharap melalui sedekah ini dapat menjadi ladang pahala bagi pegawai Pengadilan Agama Situbondo yang berbagi. "Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” paparnya.