Berita Pengadilan Agama Kabupaten Kediri
PA Kab. Kediri Mengadakan Sidang Teleconference Kembali dengan Lapas Kota Kediri
Tanggal Rilis Berita : 01 Desember 2022, Pukul 10:58 WIB, Telah dilihat 1044 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Kabupaten Kediri

PA Kab. Kediri Mengadakan Sidang Teleconference Kembali dengan Lapas Kota Kediri

KEDIRI - Hari Rabu, tanggal 30 November 2022. Pengadilan Agama Kabupaten Kediri bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Kediri melaksanakan agenda bersama yaitu Sidang Teleconference. Sidang Teleconference tersebut membahas perkara mengenai harta bersama. Agenda kali ini adalah laporan kesepakatan bersama tentang harta bersama dan pembacaan surat gugatan.

Majelis Hakim pada persidangan kali ini dipimpin oleh Ketua Majelis, Yang Mulia Hakim Drs. MUNASIK, M.H. Sedangkan untuk Hakim Anggota Majelis yaitu Yang Mulia Hakim Drs. H. DARSANI dan Yang Mulia Hakim Drs. MOCH. RUSDI, M.H. Kemudian untuk Panitera Pengganti dalam majelis tersebut adalah Ibu DWI IDAYANTI, S.H.

sidcon1

Sidang secara teleconference ini merupakan hasil tindak lanjut dari surat yang dikirimkan oleh Tergugat dikarenakan tidak bisa hadir secara fisik. Hal tersebut dikarenakan yang yang bersangkutan sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Kota Kediri. Sesuai dengan asas peradilan yang cepat, mudah dan biaya ringan. Dan Karena jarak yang terlalu jauh, maka untuk mengatasi hambatan tersebut serta dengan dukungan teknologi, PA Kabupaten Kediri bersama LAPAS Kota Kediri menyelenggarakan Sidang ini secara teleconference. Diharapkan dengan adanya layanan Sidang Teleconference ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyakarat umum, terutama para pihak Pengadilan Agama Kabupaten Kediri

Tim IT PA.Kab. Kediri @2022