Berita Pengadilan Agama Pacitan
Penandatanganan MoU "Island of Integrity" Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM
Tanggal Rilis Berita : 18 Mei 2022, Pukul 22:07 WIB, Telah dilihat 18 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Pacitan

Rabu, 18 Mei 2022. Betempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pacitan Kelas 1B dilakukan penandatangan MoU dalam rangka Pembangunan Zona Integritas untuk mengimpelentasikan nilai-nilai Integritas dalam setiap pelaksanaan tugas kedinasan. Pelaksanaan MoU ini bertujuan untuk menjadikan Kebupaten Pacitan sebagai wilayah yang mampu melaksankan nilai-nilai integritas yang nantinya akan berdampak pada pemberian pelayanan masyarakat khusunya masyarakat yang ada di Kabupaten Pacitan.


MoU yang ditandatangani antara Bapak Muhamad Rizki selaku Ketua Pengadilan Agama Pacitan Kelas 1B dengan Ibu Ana Sariasih Selaku Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pacitan ini merupakan komitmen bersama yang nantinya KPPN Pacitan membuka diri apabila PA Pacitan membutuhkan konsultasi maupuan koordinasi terkait Pembangunan Zona Integritas, yang mana KPPN Pacitan sudah terlebih dahulu mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2021 sehingga apa yang diperoleh itu dapat ditranformasikan pada satuan kerja ? satuan kerja yang berada di Kabupaten Pacitan dan khusunya Pengadilan Agama Pacitan Kelas 1B yang pada tahun ini berjuang yang ke-3 kalinya untuk meraih predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB).

9ba3fd48-a6b6-4ba5-82f0-87a8fba4e08c.jpg


Di akhir petemuan bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan Kelas 1B menyampaikan terimakasih karena dengan adanya kerjasama antara kedua belah pihak diharapkan sangat membantu sekali untuk mewujudkan Pengadilan Agama Pacitan Kelas 1B meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi, dan hasil akhir itu semua masyarakat Kabupaten Pacitan dapat terlayani dengan baik dan nyaman tanpa adanya praktek pungli atau calo untuk mendapatkan keadilan. Dan di akhir pertemuan dilakukan foto bersama antara kedua belah pihak. c4pun987