Berita Pengadilan Agama Lamongan
Monitoring dan Evaluasi PPNPN PA Lamongan
Tanggal Rilis Berita : 19 Juli 2022, Pukul 16:13 WIB, Telah dilihat 36 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Lamongan

Selasa, 19 Juli 2022 telah dilaksanakan Monev antara Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag PTIP, Panmud Hukum dan PPNPN PA Lamongan di ruang sidang utama. Monev tersebut membahas terkait jobdesc dan temuan Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hawasda) PTA Surabaya.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Sekretaris PA Lamongan Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. Salah satunya yakni dalam pengenaan atribut diharapkan pegawai dapat lebih disiplin dengan memakai pakaian dinas lengkap pada jam kerja. Ruangan kerja khususnya PTSP diharapkan tidak terjadi kekosongan sehingga harus terdapat petugas yang saling bergantian (shift) pada saat jam istirahat dengan memberdayakan petugas dari CPNS.

Sedangkan Panmud Hukum Mazir, S.Ag berpesan agar selalu bekerja sesuai SOP (Standar Operational Procedure) yang telah ditetapkan. Untuk kebersihan kantor, diharapkan seluruh pegawai ikut andil, tidak hanya menggantungkan kepada petugas kebersihan saja. Setidaknya setiap pegawai bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapian masing-masing ruangan. Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai agar selalu menjaga kekompakan dalam bekerja dan selalu tertib administrasi.