Tingkatkan Kekompakan, Kesekretariatan Gelar Rapat Kerja Monev Bulan Mei 2024
Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember kembali mengadakan Rapat Rutin Monitoring dan Evaluasi Kinerja. Rapat dipimpin langsung oleh Tahir, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Jember pada hari Senin (20/05/2024). Rapat dihadiri oleh para kasubbag terdiri dari Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum Faesol Hasbi, S.E., S.H., Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Ahmad Arifin Arfan, S.H.I, M.H., Kepala Sub Bagian Perencenaan, TI, dan Pelaporan Samina Laela, S.E., S.H., Staf, dan PPNPN Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember. Rapat berlangsung di Ruang Sekretaris yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d 09.00 WIB.
Pelaksanaan Rapat Kesekretariatan merupakan agenda kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara rutin sebagai sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di ruang lingkup kesekretariatan. Selain itu Rapat Rutin Kesekretariatan juga dimaksudkan sebagai upaya menjalin silaturahim dan kerjasama serta membangun kekompakan antar pegawai Kesekretariatan.
Rapat diawali dengan arahan dari Sekretaris Pengadilan Agama Jember mengenai beberapa hal yang terakit bidang Kesekretariatan. Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai Kesekretariatan di untuk selalu menjunjung integritas dan kedisiplinan. Beliau berharap seluruh Pegawai Kesekretariatan dapat menjadi contoh yang baik untuk semuanya dan bisa menjaga kekompakan dan solidaritas bersama" ujar bapak Sekretaris. Rapat juga membahas tentang beberapa hal, diantaranya yakni:
1. Bidang Kepegawaian terkait KGB, Kenaikan Pangkat, dan Persiapan Pelantikan
2. Bidang Umum dan Keuangan terkait penyerapan anggaran
3. Bidang Perencaan, Evaluasi, dan Pelaporan terkait penialian triwulan
Rapat kemudian dilanjutkan penyampaian dari para ketiga kasubbag terkait laporan dan monitoring kinerja. Penyampaian diawali oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Bapak Faesol terkait anggaran. Laporan dilanjutkan oleh Bagian Kepegawaian terkait persiapan KGB dan Kenaikan Pengkat para pegawai. Bapak Arif juga melaporkan terkait persiapan pelantikan dan agenda kegiatan Pengadilan Agama Jember. Penyampaian terakhir, oleh Ibu Samina terkait program kerja dan bidang teknologi informasi.
Diakhir agenda rapat, Sekretaris memberikan kembali mengingatkan agar seluruh pegawai di Kesekretariatan tetap menjaga kinerja dan professional secara baik. Diharapkan seluruh aparat di bidang Kesekretariatan tetap menjaga disiplin kerja sehari-hari agar nantinya akan mendapatkan output kerja yang baik pula serta dapat menjadi teladan bagi pegawai lainnya. Dilakukannya rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dari masing-masing bagian di Kesekretariatan. Disamping itu juga mengetahui kendala apa saja yang dialami sehingga kedepannya dapat dilakukan peningkatan. Diharapkan dengan diadakan rapat ini dapat menciptakan pelayanan yang lebih baik di Pengadilan Agama Jember.
Berita selengkapnya silahkan klik tautan link instagram story @pajember_27 atau kunjungi Website Resmi Pengadilan Agama Jember untuk melihat berita lainnya.
#beritapajember
#humaspajember
#pengadilanagamajember
#pajembermoderndaninklusif
#pajemberhebat
#humasmahkamahagungri
#badilag
#ptasurabaya