Bertepatan pada hari Jum’at tanggal 07 Juni 2024 bertempat di ruang Sidang Utama PA. Nganjuk, seluruh pegawai PA. Nganjuk berkumpul dengan tertib. Pertemuan ini dalam rangka rapat dinas rutin PA. Nganjuk yang dilaksanakan setiap bulan sekali. Kegiatan tersebut berdasarkan surat undangan Ketua PA. Nganjuk Nomor 605/KPA.W13/HM2.1.1/VI/2024 tanggal 05 Juni 2024.
Rapat kali ini dipimpin oleh Ketua PA. Nganjuk yaitu Bpk. Drs. Eko Budiono, S.H., M.H. yang didampingi oleh Wakil ketua PA. Nganjuk yaitu Ibu Eny Rianing Taro, S.Ag., M.Sy., dan Sekretaris yaitu Ibu Dyah Puspita Suningrum, S.H., M.H. Agenda pertama yaitu pembukaan dari Sekretaris yaitu Ibu Dyah Puspita Suningrum, S.H., M.H. yang memaparkan apa saja yang akan dibahas pada kali ini. Selanjutnya yaitu pemaparan rapat dari Bapak Ketua PA. Nganjuk Bpk. Drs. Eko Budiono, S.H., M.H. membahas mengenai beberapa poin berikut :
Ditengah acara Ibu Sekretaris PA. Nganjuk menyediakan waktu untuk memberikan penjelasan atas realisasi anggaran serta persiapan bantuan ruang sidang untuk Dilmil. Disamping itu Wakil Ketua PA. Nganjuk yakni Ibu Eny Rianing Taro, S.Ag., M.Sy. menyampaikan “Bahwa agar dipersiapkan akan adanya pemeriksaan reguler, kedisiplinan kerja dan absensi serta akan adanya reward internal diakhir semester dua ini". Agenda tersebut langsung disambut gembira oleh para hadirin, karena berkesempatan ikut berlomba-lomba atas kedisiplinan diri.
Rapat dilanjutkan dengan diskusi terkait dengan persiapan atas keikutsertaan sebagai nominasi satker peraih WBK tahun ini. Acara rapat dinas ini berlangsung lancar dan tertib mulai dari tepat pukul 07.30 - 09.00 WIB. Semoga dengan adanya rapat koordinasi dan evaluasi ini semakin menambah semangat sinergitas seluruh aparatur PA. Nganjuk, sehingga selalu ada peningkatan kualitas layanan di PA. Nganjuk. Tak lupa diakhir agenda membaca Hamdalah karena acara berjalan lancar dan mufakat, Aamiin (oNe)